Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja PNS

Kontributor : On September 07, 2018

Arsip Surat Ka.BKN No. K 26-30/V9-3/99 Tentang Permintaan Dokumen Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja, tertanggal 26 Januari 2017. Download file PDF bagi anda yang memerlukan. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk ASN/PNS.

Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja PNS
Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja PNS

Surat Ka.BKN No. K 26-30/V9-3/99 Tentang Permintaan Dokumen Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

Berikut kutipan dari isi surat:

Bahwa dalam rangka penyusunan kebutuhan pegawai ASN Nasional dan sebagai bahan pertimbangan teknis formasi tahun anggaran 2017, bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Berdasarkan Pasal 56 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara disebutkan antara lain bahwa:
a) Setiap instansi pemerintah wajib menyusun kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja.
b) Penyusunan kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS dilakukan untuk jangka waktu 5 (lima) tahun yang diperinci per 1 (satu) tahun berdasarkan prioritas kebutuhan.
2. Dengan ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, berdampak pada perubahan struktur organisasi pada Instansi Daerah. Perubahan tersebut akan berpengaruh pada jumlah keb utuhan pegawai, sehingga setiap lnstansi Daerah perlu menyusun kerbali Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja agar dapat diketahui jumlah kebutuhan pegawai berdasarkan struktur organisasi yang baru.
3. Untuk memperlancar dan mempermudah dalam penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja, khusus bagi jabatan pelaksana agar beredoman pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 25 Tahun 2016 tentang Nomenklatur Jabatan Pe aksana Bagi PNS Di Lingkungan lnstansi Pemerintah. 
4. Sehubungan dengan hal-hal tersebut diatas, dimohon Saudara segera menyampaikan analisis jabatan dan analisis beban kerja sesuai dengan struktur organisasi yang baru kepada Kepala BKN Cq Kepala Pusat ncanaan Kepegawaian dan Formasi dengan surat pengantar yang datangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian dalam bentuk soft copy melalui email: renpegfor.bkn@gmail.com.
5. Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

    Download  Berkas Surat Ka.BKN No. K 26-30/V9-3/99 Tentang Permintaan Dokumen Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat file preview di bawah ini:


    Download File:
    Surat Ka.BKN No. K 26-30/V9-3/99 Tentang Permintaan Dokumen Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja.pdf

    Bagikan/Share halaman ini melalui Facebook

    Klik G+1 untuk merekomendasikan ke teman/rekan Anda

    Silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan berkas ini ke teman atau rekan Anda melalui sosial media dengan menekan icon-icon di bawah ini. Terima Kasih.
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »