Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019

Berikut ini adalah berkas Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019. Download file format .docx Micrososft Word.

Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019
Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019

Keterangan:
Di bawah ini kutipan teks/keterangan dari isi berkas Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019.

Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019 ini berisi Data Siswa Penerima PIP, Kategori Penerima KIP
  1. Belum menerima KIP tetapi penerima PKH dan/atau KKS
  2. Yatim/Piatu/ABK/Anak yang tinggal di panti Asuhan dibuktikan dengan SKTM
  3. Tidak masuk dalam kategori 1 s.d. 3

Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019 ini berisi juga Daftar Pertanyaan, diantaranya:

Tepat Prosedur
  1. Apakah ada verifikasi dan validasi elektronik yang dilakukan oleh madrasah ? Jika tidak kemukakan alasannya:
  2. Apakah seluruh siswa madrasah pemegang KIP Lama (KIP yang belum terintegrasi dengan Kartu ATM) yang ditetapkan sebagai penerima PIP sudah mengembalikan KIP-nya ke Madrasah ? Jika tidak, berapa jumlah siswa yang belum mengembalikan KIP Lama, dan penyebabnya:
  3. Apakah madrasah membuat rekapitulasi data siswa yang telah menyerahkan KIP lama (Form-PIP.02) ? Jika tidak kemukakan alasannya:
  4. Apakah Form-PIP.02 sudah diserahkan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota c.q. Kasi yang mengurusi pendidikan madrasah ? Jika belum, kemukakan penyebabnya:
  5. Apakah pengambilan dana PIP oleh siswa dilakukan langsung oleh siswa ? Jika tidak, kemukakan penyebabnya (apakah penyebabnya sesuai dengan Juknis atau tidak):
  6. Apabila pengambilan dana dilakukan tidak secara langsung oleh siswa, apakah dilakukan secara kolektif oleh kepala madrasah/bendahara, dengan membawa dokumen pendukung: Form-PIP.05 dan 06, Form-PIP.07, Form-PIP.08, fotokopi SK Pengangkatan Kepala Madrasah, dan buku tabungan peserta didik ? Jika terdapat kekurangan dokumen, catat dokumen apa, dan kemukakan penyebabnya:

Tepat Sasaran
  1. Apakah nama-nama siswa penerima PIP pada madrasah sudah sama dengan nama-nama yang ditetapkan sesuai daftar penerima manfaat PIP yang ditetapkan melalui Keputusan PPK yang disahkan oleh KPA Ditjen Pendis ? Jika terdapat perbedaan, berapa selisihnya, catat namanya, dan penyebabnya:
  2. Apakah ada siswa penerima PIP, yang berdasarkan pengamatan dilapangan, atau berdasarkan analisis dari pihak madrasah, tidak layak menerima PIP (anak PNS, atau kategori kaya) ? Jika ada, berapa jumlahnya, catat nama siswanya, dan alasan tidak layaknya:
  3. Apakah ada siswa yang sudah tidak aktif (mutasi/keluar), namun namanya masih tercantum sebagai penerima PIP pada madrasah tersebut ? Jika ada, catat nama dan bulan siswa mutasi/keluar

Tepat Jumlah
  1. Apakah jumlah penerima PIP pada madrasah sudah sama dengan jumlah siswa sesuai daftar penerima manfaat PIP yang ditetapkan melalui Keputusan PPK yang disahkan oleh KPA Ditjen Pendis ? Jika terdapat perbedaan, berapa selisihnya, dan penyebabnya:
  2. Apakah seluruh siswa pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 telah menerima PIP masing-masing sebesar Rp500.000,00/siswa ? Jika tidak, berapa jumlah dana yang diterima per siswa, dan penyebabnya:

Tepat Guna
  1. Apakah ada siswa penerima PIP yang sudah mutasi atau keluar sebelum Januari 2018, namun namanya masih tercatat sebagai siswa aktif pada madrasah dan menerima PIP ? Jika ada, catat nama dan bulan mutasi/keluar:
  2. Apakah siswa penerima PIP khususnya kelas XII pada Semester Genap TP 2017/2018, menerima PIP tepat waktu (tidak melebihi bulan Juli 2018) ? Jika tidak, catat bulan siswa tersebut menerima PIP (berdasarkan data pada rekening siswa), dan kemukakan penyebabnya:

Tepat Waktu
  1. Apakah siswa penerima PIP, menerima PIP dari bank penyalur tepat waktu (periode Januari-Juni 2018 untuk semester Genap TP 2017/2018) ? Jika tidak, catat bulan siswa tersebut menerima PIP (berdasarkan data pada rekening siswa), dan kemukakan penyebabnya:
  2. Apakah pengambilan dana PIP oleh siswa khususnya kelas XII semester Genap TP 2017/2018 tidak melewati bulan Juli 2018 ? Jika tidak, catat nama siswa dan bulan mengambil dana PIP dari Bank, dan kemukakan penyebabnya:


Selengkapnya silahkan lihat atau download berkas Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019 di bawah ini.

File Preview:




Download File:
Download Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019.docx

Belum ada Komentar untuk "Form Kuesioner PIP (Program Indonesia Pintar) Kemenag 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel